My Best Friend

My Best Friend


I came from a small village in a district called Menyumbung village, and I was born in the village. Then when I was 3 years old we moved to pontianak town because my dad went on to college in Untan. For four years I have not been able to find a good friend, then we come back again the village. After that I started to recognize the neighborhood and I found a boy because he was next door to me. So our meeting but I have not know his name. Then we all started the same elementary school we were sitting next to one table, from that school I knew that his name was jorgie. We were always together until junior high school from that moment on we knew each other's characters. But we parted because I continued my education while he remained in the village due to economic factors that made him unable to continue his education, but we still communicate with each other to ask each other news. I like to be friends with him because from elementary school he always protects from his friend's other friends and die always succumbs to the disputes between us, so our friendship is never problematic. But what I do not like is the nature of the closed and hard to guess because of his character is quiet. I am looking forward to our friendship not to make it because it is difficult to find a friend like him, and I have considered him like my own brother. Until whenever I never forget for all his kindness.


Teman terbaik ku

Saya berasal dari sebuah desa kecil yang berada di kabupaten yang bernama desa Menyumbung, dan saya di lahirkan didesa tersebut. Kemudian ketika saya berumur 3 tahun kami pindah ke kota pontianak karena ayah saya melanjutkan perguruan tingginnya di Untan. Selama empat tahun saya belum bisa menemukan teman baik, kemuadian kami kembali lagi kedesa tersebut. Setelah di itu saya mulai mengenal lingkungan sekitar dan saya menemukan seoarang teman laki laki karena dia bertetangga dengan saya. Demikian pertemuan kami namun saya belum tau siaa namanya. Kemudian kami sama sma memulai sekolah dasar yang sama malahan kami duduk berdekatan pada satu meja, dari sekolah itu lah saya tau bahwa namanya adalah jorgie. Kami selalu bersama sampai melanjutkan sekolah menengah pertama ( SMP) mulai saat itu kami saling mengetahui karakter satu sama lain. Namun kami berpisah karena saya melanjutkan pendidikan saya kekota sementara dia tetap di desa dikarenakan faktor ekonomi yang membuat dia tidak bisa kekota untuk melanjutkan pendidikan nya, tetapi kami masih saling berkomunikasi saling menanya kan kabar. Saya suka berteman dengan nya karena dari sekolah dasar dia selalu melindungi dari buli an teman lain nya dan die selalu mengalah bila perselisihan di antara kami, dengan begitu persahabatan kami tidak pernah bermasalah. Namun yang saya tidak suka yaitu sifatnya yang tertutup dan sulit ditebak karna karakter nya yang pendiam. Saya berhap kedepanya agar persahabatan kami tidak berakir karena sulit untuk mencari sahabat seperti dia, dan saya sudah menganggapnya seperti saudara saya sendiri. Sampai kapan pun saya tidak pernah lupa atas semua kebaikan nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ABOUT ME

PRESENT OF GROUP 2

VIDEO OF 7 WAYS TO SOLVE COLLEGER FINANCE